Seorang Anak Tenggelam di Saluran Irigasi Desa Bojongnangka

Bojongnangka – Seorang anak di Desa Bojongnangka Pemalang tenggelam. Peristiwa itu terjadi saat korban sedang berenang bersama temannya di sungai irigasi Desa Bojongnangka pada Kamis (13/02/22).

Korban adalah Candra Fajriansyah (7) anak dari Bambang Suwandi dan Elisah, warga Desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Sekitar pukul 11.00 WIB, Sepulang sekolah korban bersama temannya berenang di sungai irigasi samping Toko Bangunan Barokah Putra.

Setelah hampir 2 jam mereka berenang teman korban hendak mengajak pulang, tapi nahas korban dicari malah tidak terlihat. Karena merasa cemas akhirnya teman korban lari meninggalkan sungai. Saat sedang berenang korban dan temannya sempat diperingati penjaga warung diseberang jalan.

Sekitar pukul 13.40 WIB korban ditemukan sudah dalam keadaan mengambang di lokasi tempat mereka berenang. Kemudian warga memberikan pertolongan pertama pada korban dengan cara langsung dibawa ke Rumah Sakit (RSU Dr. Ashari Pemalang), setelah sampai di Rumah Sakit dinyatakan korban sudah meninggal sekitar 1 jam sebelum sampai di Rumah Sakit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*