Survei Kepuasan Pelayanan Publik Desa Bojongnangka

Survey Kepuasan Pelayanan Publik Desa Bojongnangka adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik. Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Desa Bojongnangka.

Survei ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengetahui kinerja pelayanan Aparatur Pemerintah Desa kepada masyarakat. Penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan Survei Kepuasan Masyarakat secara berkala minimal 1 (satu) kali setahun. Survei yang dilakukan mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Warga masyarakat Desa Bojongnangka dapat melakukan survey kepuasan pelayanan publik melalui linkĀ  ini SURVEI KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK DESA BOJONGNANGKA

Atau bisa langsung mengisi Form dibawah ini :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*